Jaringan Kami
M-Syariah
Contact Center
  • Produk

    Individu

    Bisnis

    Simpanan
    Pembiayaan
    Kartu Debit
    Kartu Pembiayaan
    Loyalty & Benefit
    Donasi dan Amal
    Simpanan
    Pembiayaan
  • Digital Banking
    M-Syariah
    Virtual Account
    Cash Management Services
    Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    Bancassurance
    Reksadana
  • Layanan
    BI-RTGS
    SKNBI
    BI FAST
    Bank Garansi
    Transfer Online
    LC & SKBDN
    Safe Deposit Box (SDB)
    Remittance
    ATM
  • Tentang Kami

    Profil Perusahaan

    Profil Manajemen

    Laporan Keuangan Perusahaan

    CSR

    Karir

    Sejarah Perusahaan
    Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    Struktur Organisasi
    Struktur Kepemilikan
    Struktur CT Corp
    Keunggulan BMS
    Penghargaan
    Dewan Komisaris
    Dewan Direksi
    Dewan Pengawas Syariah
    Pejabat Eksekutif
    Sekretaris Perusahaan

    Tata Kelola Perusahaan

    Pelaksanaan Tata Kelola
    Laporan Eksposur Risiko
    Laporan Pengaduan Nasabah
    WhistleBlowing System
    Laporan Tahunan
    Laporan Keberlanjutan
    Laporan Bulanan
    Laporan Triwulanan
    Laporan Keuangan Tahunan
    Laporan Keuangan Induk
    Laporan Tahunan Entitas Induk
    Kebijakan CSR
    Kegiatan CSR BMS
    Mega Syariah Berbagi
  • Artikel
    Berita
    Edukasi & Tips
  • Promosi
x
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
  • Produk
    • Individu
    • Simpanan
    • Pembiayaan
    • Kartu Debit
    • Kartu Pembiayaan
    • Loyalty & Benefit
    • Donasi dan Amal
    • Bisnis
    • Simpanan
    • Pembiayaan
  • Digital Banking
    • M-Syariah
    • Virtual Account
    • Cash Management System
    • Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    • Bancassurance
    • Reksadana
  • Layanan
    • BI-RTGS
    • SKNBI
    • BI FAST
    • Bank Garansi
    • Transfer Online
    • LC & SKBDN
    • Safe Deposit Box (SDB)
    • Remittance
    • ATM
  • Tentang Kami
    • Profil Perusahaan
    • Sejarah Perusahaan
    • Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    • Struktur Organisasi
    • Struktur Kepemilikan
    • Struktur CT Corp
    • Keunggulan BMS
    • Penghargaan
    • Profil Manajemen
    • Dewan Komisaris
    • Dewan Direksi
    • Dewan Pengawas Syariah
    • Pejabat Eksekutif
    • Sekretaris Perusahaan
    • Laporan Keuangan Perusahaan
    • Laporan Tahunan
    • Laporan Keberlanjutan
    • Laporan Bulanan
    • Laporan Triwulanan
    • Laporan Keuangan Tahunan
    • Laporan Keuangan Induk
    • Laporan Tahunan Entitas Induk
    • Tata Kelola Perusahaan
    • Pelaksanaan Tata Kelola
    • Laporan Eksposur Risiko
    • Laporan Pengaduan Nasabah
    • WhistleBlowing System

    • CSR
    • Kebijakan CSR
    • Kegiatan CSR BMS
    • Mega Syariah Berbagi

    • Karir
  • Artikel
    • Berita
    • Edukasi & Tips
  • Promosi
  1. Berita
  2. Penghargaan
  • Berita Menarik Lainnya
  • Pengumuman Klasemen Sementara Balapan QRIS
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Lihat Semua Berita >>
  • Bank Mega Syariah Raih Penghargaan Top Social Media Award 2024

    14 Oktober 2024 | Tim Bank Mega Syariah

    Jakarta - Bank Mega Syariah berhasil meraih penghargaan Social Media Award 2024 dalam kategori Sharia Savings. Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Majalah MARKETING, sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan Bank Mega Syariah dalam menjaga share of voice yang besar serta menciptakan sentimen positif di berbagai platform media sosial.

    Top Social Media Award merupakan penghargaan tahunan yang menilai performa merek berdasarkan riset percakapan di media sosial di Indonesia. Pengumpulan data percakapan ini dilakukan oleh MediaWave, sebuah platform social media monitoring yang memantau aktivitas konsumen di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, TikTok, blog, portal berita, video platform, dan forum. Setiap percakapan dianalisis secara mendalam, baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

    Di tahun 2024, MediaWave memonitor lebih dari 1.000 merek dari 260 kategori industri, termasuk kategori Sharia Banking, dan menganalisis sentimen percakapan untuk menentukan peraih penghargaan. Penilaian ini menempatkan Bank Mega Syariah sebagai salah satu merek dengan share of voice terbesar serta sentimen yang paling positif di media sosial.

    Penghargaan ini semakin memperkuat posisi Bank Mega Syariah sebagai salah satu bank syariah yang terus aktif berinteraksi dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui platform digital. Keberhasilan ini juga mencerminkan komitmen Bank Mega Syariah dalam menjaga hubungan yang erat dengan nasabah dan masyarakat luas melalui media sosial.

    Digital Business Group Head Bank Mega Syariah, Sigit Suryawan mengungkapkan Bank Mega Syariah berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan berbasis teknologi dan digitalisasi yang memudahkan nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan syariah. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta kehadiran di ranah digital.

    "Kami sangat bangga menerima penghargaan Social Media Award 2024. Ini adalah hasil kerja keras kami dalam membangun kehadiran yang kuat di dunia digital dan mempererat hubungan dengan nasabah kami melalui interaksi yang positif dan bermanfaat," pungkas Sigit.

    Penghargaan

    Bagikan Berita

  • Berita Menarik Lainnya
  • Pengumuman Klasemen Sementara Balapan QRIS
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Lihat Semua Berita >>

    PT Bank Mega Syariah

    Kantor Pusat

    Menara Mega Syariah

    Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta 12950

    Telp: (021) 2985 2000 (Hunting)

    Fax: (021) 2985 2100

    E-mail: corporate.affairs@megasyariah.co.id

    Layanan Nasabah

    Mega Syariah Call

    (021) 2985 2222

    customercare@megasyariah.co.id

    Ikuti Sosial Media Kami

    Terdaftar & Diawasi

    Bank Mega Syariah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

    *Maksimum nilai simpanan yang dijamin LPS per nasabah per bank adalah Rp 2 miliar

    Karir | Kebijakan Privasi | Pengaduan & Bantuan

    © PT Bank Mega Syariah