Apa yang harus dilakukan jika kartu debit Bank Mega Syariah terblokir?
Anda dapat menghubungi Mega Syariah Call di nomor 021-29852222 untuk melakukan konfirmasi awal terkait dengan staus nomor rekening. Kemudian Anda bisa langsung datang ke cabang terdekat untuk mengajukan permintaan pembukaan dengan mengisi formulir pengaduan nasabah dan menyertakan identitas.
Kapan kartu debit bisa digunakan kembali setelah terblokir?
Kartu debit Bank Mega Syariah dapat langsung digunakan setelah pembukaan blokir dilakukan di kantor cabang.
Apa yang harus dilakukan saat kartu tertelan mesin ATM?
Anda terlebih dahulu harus memblokir kartu yang tertelan di ATM yang dapat dilakukan melalui Mega Syariah Call atau kantor cabang dengan mengisi formulir pengaduan nasabah dan membawa kartu identitas.
Pemblokiran kartu ATM yang tertelan juga dapat dilakukan melalui aplikasi mobile banking M-Syariah pada menu Profil > Atur Kartu ATM > Blokir Kartu ATM.
Setelah pemblokiran kartu lama dilakukan, Anda melakukan proses penggantian kartu debit di kantor cabang.
Apa yang harus dilakukan saat kartu debit Hilang?
Anda terlebih dahulu harus memblokir kartu yang tertelan di ATM yang dapat dilakukan melalui Mega Syariah Call atau kantor cabang dengan mengisi formulir pengaduan nasabah dan membawa kartu identitas.
Nasabah datang ke kantor cabang Bank Mega Syariah terdekat dengan menyertakan identitas, mengisi formulir, buku tabungan, dan Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian. Kemudian tim kami akan melakukan penggantian kartu debit yang baru.
Apa yang harus dilakukan saat kartu ATM rusak?
Nasabah harus datang ke kantor cabang untuk meminta penggantian kartu ATM baru dengan membawa identitas dan buku tabungan.
Berapa biaya penggantian kartu debit?
Penggantian kartu karena kartu tertelan di ATM akan dikenakan biaya Rp25.000.
Apa yang harus dilakukan jika lupa 6 digit PIN ATM?
Nasabah datang ke kantor cabang Bank Mega Syariah terdekat. Kemudian melakukan permintaan penggantian/reissue PIN kartu Debit dengan mengisi form pengaduan nasabah serta menyertakan kartu identitas asli yang masih berlaku.
Apa yang harus dilakukan saat ATM terdebet (dana tidak keluar tetapi saldo berkurang)?
Terkait dana terdebet silakan menghubungi Mega Syariah Call di nomor 021-29852222, atau datang ke cabang terdekat untuk mengisi form pengaduan nasabah dengan menyertakan identitas.