Jaringan Kami
M-Syariah
Contact Center
  • Produk

    Individu

    Bisnis

    Simpanan
    Pembiayaan
    Kartu Debit
    Kartu Pembiayaan
    Loyalty & Benefit
    Donasi dan Amal
    Simpanan
    Pembiayaan
  • Digital Banking
    M-Syariah
    Virtual Account
    Cash Management Services
    Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    Bancassurance
    Reksadana
  • Layanan
    BI-RTGS
    SKNBI
    BI FAST
    Bank Garansi
    Transfer Online
    LC & SKBDN
    Safe Deposit Box (SDB)
    Remittance
    ATM
  • Tentang Kami

    Profil Perusahaan

    Profil Manajemen

    Laporan Keuangan Perusahaan

    CSR

    Karir

    Sejarah Perusahaan
    Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    Struktur Organisasi
    Struktur Kepemilikan
    Struktur CT Corp
    Keunggulan BMS
    Penghargaan
    Dewan Komisaris
    Dewan Direksi
    Dewan Pengawas Syariah
    Pejabat Eksekutif
    Sekretaris Perusahaan

    Tata Kelola Perusahaan

    Pelaksanaan Tata Kelola
    Laporan Eksposur Risiko
    Laporan Pengaduan Nasabah
    WhistleBlowing System
    Laporan Tahunan
    Laporan Keberlanjutan
    Laporan Bulanan
    Laporan Triwulanan
    Laporan Keuangan Tahunan
    Laporan Keuangan Induk
    Laporan Tahunan Entitas Induk
    Kebijakan CSR
    Kegiatan CSR BMS
    Mega Syariah Berbagi
  • Artikel
    Berita
    Edukasi & Tips
  • Promosi
x
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
  • Produk
    • Individu
    • Simpanan
    • Pembiayaan
    • Kartu Debit
    • Kartu Pembiayaan
    • Loyalty & Benefit
    • Donasi dan Amal
    • Bisnis
    • Simpanan
    • Pembiayaan
  • Digital Banking
    • M-Syariah
    • Virtual Account
    • Cash Management System
    • Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    • Bancassurance
    • Reksadana
  • Layanan
    • BI-RTGS
    • SKNBI
    • BI FAST
    • Bank Garansi
    • Transfer Online
    • LC & SKBDN
    • Safe Deposit Box (SDB)
    • Remittance
    • ATM
  • Tentang Kami
    • Profil Perusahaan
    • Sejarah Perusahaan
    • Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    • Struktur Organisasi
    • Struktur Kepemilikan
    • Struktur CT Corp
    • Keunggulan BMS
    • Penghargaan
    • Profil Manajemen
    • Dewan Komisaris
    • Dewan Direksi
    • Dewan Pengawas Syariah
    • Pejabat Eksekutif
    • Sekretaris Perusahaan
    • Laporan Keuangan Perusahaan
    • Laporan Tahunan
    • Laporan Keberlanjutan
    • Laporan Bulanan
    • Laporan Triwulanan
    • Laporan Keuangan Tahunan
    • Laporan Keuangan Induk
    • Laporan Tahunan Entitas Induk
    • Tata Kelola Perusahaan
    • Pelaksanaan Tata Kelola
    • Laporan Eksposur Risiko
    • Laporan Pengaduan Nasabah
    • WhistleBlowing System

    • CSR
    • Kebijakan CSR
    • Kegiatan CSR BMS
    • Mega Syariah Berbagi

    • Karir
  • Artikel
    • Berita
    • Edukasi & Tips
  • Promosi
  1. Berita
  2. Penghargaan
  • Berita Menarik Lainnya
  • Pengumuman Klasemen Sementara Balapan QRIS
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Lihat Semua Berita >>
  • Bank Mega Syariah Raih Penghargaan Contact Center Award 2024

    11 September 2024 | Tim Bank Mega Syariah

    Jakarta - Bank Mega Syariah berhasil meraih penghargaan peringkat Silver dalam dua kategori bergengsi di ajang The Best Contact Center Indonesia 2024, yaitu The Best Telesales Team dan The Best Scheduling Team. Kompetisi ini diikuti oleh 1.114 praktisi contact center dari 62 institusi yang berpartisipasi.

    Dalam kategori Telesales, peserta dinilai berdasarkan kemampuan mereka dalam melakukan penawaran dan penjualan produk secara efektif, serta keterampilan bernegosiasi dengan calon nasabah. Penghargaan ini mencerminkan komitmen Bank Mega Syariah untuk terus memberikan layanan terbaik melalui tim telesales yang terlatih dan profesional.

    Sementara itu, penilaian untuk Teamwork Scheduling dilakukan dengan mempertimbangkan kesesuaian forecasting dan penjadwalan shift kerja agent contact center. Kriteria utama yang dinilai meliputi pencapaian target service level, pengelolaan shrinkage, serta occupancy rate para agen. Keberhasilan dalam kategori ini menunjukkan kemampuan Bank Mega Syariah dalam mengoptimalkan kinerja tim secara efisien dan produktif.

    Kompetisi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini merupakan proses yang panjang dan penuh tantangan. Hasil dari kompetisi ini diharapkan dapat diimplementasikan dalam peningkatan kualitas pelayanan nasabah Bank Mega Syariah, guna memberikan solusi yang lebih baik, cepat, dan tepat di masa mendatang.

    Bank Mega Syariah terus melakukan inovasi dalam pengelolaan layanan contact center dan memperkuat sinergi dengan berbagai unit bisnis, termasuk pengembangan layanan Telesales.

    "Alhamdulillah Bank Mega Syariah telah berhasil mengikuti kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2024 dan meraih penghargaan sebagai The Best Telesales Team dan The Best Scheduling Team. Selamat kepada tim yang memenangkan penghargaan ini semoga menambah semangat dan memberikan service yang lebih baik kepada nasabah," ungkap Syariah Card Business Division Head Bank Mega Syariah Eva Dahlia Kusumawati.

    Adapun per Agustus 2024 jumlah nasabah Bank Mega Syariah tumbuh lebih dari 17% dibandingkan periode yang sama tahun 2023. Pertumbuhan jumlah nasabah sejalan dengan pertumbuhan total dana pihak ketiga (DPK) per Juli 2024 yang mencapai 1,8% dibandingkan tahun 2023. (Ytd).


    Penghargaan

    Bagikan Berita

  • Berita Menarik Lainnya
  • Pengumuman Klasemen Sementara Balapan QRIS
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Lihat Semua Berita >>

    PT Bank Mega Syariah

    Kantor Pusat

    Menara Mega Syariah

    Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta 12950

    Telp: (021) 2985 2000 (Hunting)

    Fax: (021) 2985 2100

    E-mail: corporate.affairs@megasyariah.co.id

    Layanan Nasabah

    Mega Syariah Call

    (021) 2985 2222

    customercare@megasyariah.co.id

    Ikuti Sosial Media Kami

    Terdaftar & Diawasi

    Bank Mega Syariah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

    *Maksimum nilai simpanan yang dijamin LPS per nasabah per bank adalah Rp 2 miliar

    Karir | Kebijakan Privasi | Pengaduan & Bantuan

    © PT Bank Mega Syariah