Jaringan Kami
M-Syariah
Contact Center
  • Produk

    Individu

    Bisnis

    Simpanan
    Pembiayaan
    Kartu Debit
    Kartu Pembiayaan
    Loyalty & Benefit
    Donasi dan Amal
    Simpanan
    Pembiayaan
  • Digital Banking
    M-Syariah
    Virtual Account
    Cash Management Services
    Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    Bancassurance
    Reksadana
  • Layanan
    BI-RTGS
    SKNBI
    BI FAST
    Bank Garansi
    Transfer Online
    LC & SKBDN
    Safe Deposit Box (SDB)
    Remittance
    ATM
  • Tentang Kami

    Profil Perusahaan

    Profil Manajemen

    Laporan Keuangan Perusahaan

    CSR

    Karir

    Sejarah Perusahaan
    Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    Struktur Organisasi
    Struktur Kepemilikan
    Struktur CT Corp
    Keunggulan BMS
    Penghargaan
    Dewan Komisaris
    Dewan Direksi
    Dewan Pengawas Syariah
    Pejabat Eksekutif
    Sekretaris Perusahaan

    Tata Kelola Perusahaan

    Pelaksanaan Tata Kelola
    Laporan Eksposur Risiko
    Laporan Pengaduan Nasabah
    WhistleBlowing System
    Laporan Tahunan
    Laporan Keberlanjutan
    Laporan Bulanan
    Laporan Triwulanan
    Laporan Keuangan Tahunan
    Laporan Keuangan Induk
    Laporan Tahunan Entitas Induk
    Kebijakan CSR
    Kegiatan CSR BMS
    Mega Syariah Berbagi
  • Artikel
    Berita
    Edukasi & Tips
  • Promosi
x
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
  • Produk
    • Individu
    • Simpanan
    • Pembiayaan
    • Kartu Debit
    • Kartu Pembiayaan
    • Loyalty & Benefit
    • Donasi dan Amal
    • Bisnis
    • Simpanan
    • Pembiayaan
  • Digital Banking
    • M-Syariah
    • Virtual Account
    • Cash Management System
    • Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    • Bancassurance
    • Reksadana
  • Layanan
    • BI-RTGS
    • SKNBI
    • BI FAST
    • Bank Garansi
    • Transfer Online
    • LC & SKBDN
    • Safe Deposit Box (SDB)
    • Remittance
    • ATM
  • Tentang Kami
    • Profil Perusahaan
    • Sejarah Perusahaan
    • Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    • Struktur Organisasi
    • Struktur Kepemilikan
    • Struktur CT Corp
    • Keunggulan BMS
    • Penghargaan
    • Profil Manajemen
    • Dewan Komisaris
    • Dewan Direksi
    • Dewan Pengawas Syariah
    • Pejabat Eksekutif
    • Sekretaris Perusahaan
    • Laporan Keuangan Perusahaan
    • Laporan Tahunan
    • Laporan Keberlanjutan
    • Laporan Bulanan
    • Laporan Triwulanan
    • Laporan Keuangan Tahunan
    • Laporan Keuangan Induk
    • Laporan Tahunan Entitas Induk
    • Tata Kelola Perusahaan
    • Pelaksanaan Tata Kelola
    • Laporan Eksposur Risiko
    • Laporan Pengaduan Nasabah
    • WhistleBlowing System

    • CSR
    • Kebijakan CSR
    • Kegiatan CSR BMS
    • Mega Syariah Berbagi

    • Karir
  • Artikel
    • Berita
    • Edukasi & Tips
  • Promosi
  1. Berita
  2. Siaran Pers
  • Berita Menarik Lainnya
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Ceritakan Ikhtiar ke Tanah Suci, Raih Hadiah Tabungan Haji!
  • Lihat Semua Berita >>
  • Optimalkan Layanan kepada Nasabah, Bank Mega Syariah Resmikan Contact Center Baru

    21 Juli 2023 | Tim Bank Mega Syariah

    JAKARTA - Sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan, PT. Bank Mega Syariah (BMS) resmi mengoperasikan Contact Center barunya pada Jumat (21/07/2023) sebagai wujud komitmen untuk terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya nasabah setia Bank Mega Syariah.

    Peresmian Contact Center tersebut dilakukan oleh Direktur Utama BMS, Yuwono Waluyo didampingi oleh jajaran direksi BMS lainnya. Contact Center yang sudah menerapkan teknologi IP-PBX ini berada di satu lokasi dengan Bank Mega Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Rawamangun, di Jalan Raya Pemuda No. 9, Kel. Rawamangun, Kec. Pulogadung, Kota Jakarta Timur.

    Direktur Utama BMS Yuwono Waluyo mengatakan, layanan Contact Center ini nantinya tidak hanya melayani kebutuhan informasi atau keluhan nasabah, karena Contact Center ini juga mengintegrasikan aktivitas outbound call nasabah seperti: telemarketing untuk tabungan haji, pembiayaan konsumer, kartu pembiayaan Syariah Card hingga penyediaan layanan wealth management kedepannya.

    “Selain mengintegrasikan inbound dan outbound call nasabah, Contact Center ini juga didukung dengan sistem perekaman panggilan yang dapat memberikan laporan panggilan yang rapi dan terstruktur, sehingga seluruh keluhan dan masukan dari nasabah akan terdokumentasikan dengan baik dan memudahkan dalam proses tindak lanjutnya.” kata Yuwono.

    “Alhamdulillah dengan peresmian Contact Center ini, tentunya akan menjadi salah satu milestone kami dalam melakukan transformasi digital seiring dengan semakin kompleksnya layanan perbankan syariah yang kami berikan,” lanjut Yuwono.

    Diharapkan, fasilitas Contact Center baru yang lebih luas ini, akan meningkatkan kemampuan BMS dalam melayani kebutuhan para nasabah serta mendukung peningkatan kinerja bisnis BMS, melalui respon panggilan yang cepat dan memberikan solusi yang tepat kepada para nasabah. Saat ini rata-rata panggilan inbound mencapai 4400 panggilan telepon per tahun dan dengan kehadiran berbagai layanan dan produk baru di BMS, tentunya akan meningkatkan kebutuhan informasi dari nasabah melalui telepon.

    Masyarakat dan nasabah setia Bank Mega Syariah dapat mengakses layanan Customer Care Bank Mega Syariah di nomor (021) 2985 2222 yang beroperasi non stop 24 jam.

    BMS terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja bisnisnya. Kinerja BMS pada triwulan dua 2023 menunjukkan hasil yang positif ditandai dengan terus meningkatnya dana pihak ketiga secara year on year (yoy) sebesar 29% di angka Rp13,735 triliun. Peningkatan DPK turut mendorong pertumbuhan asset sebesar 28.42% (yoy) menjadi Rp16,708 triliun. Pertumbuhan juga terjadi di sisi laba sebelum pajak yang meningkat 4,21% (yoy) menjadi Rp177 miliar.

    Bagikan Berita

  • Berita Menarik Lainnya
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Ceritakan Ikhtiar ke Tanah Suci, Raih Hadiah Tabungan Haji!
  • Lihat Semua Berita >>

    PT Bank Mega Syariah

    Kantor Pusat

    Menara Mega Syariah

    Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta 12950

    Telp: (021) 2985 2000 (Hunting)

    Fax: (021) 2985 2100

    E-mail: corporate.affairs@megasyariah.co.id

    Layanan Nasabah

    Mega Syariah Call

    (021) 2985 2222

    customercare@megasyariah.co.id

    Ikuti Sosial Media Kami

    Terdaftar & Diawasi

    Bank Mega Syariah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

    *Maksimum nilai simpanan yang dijamin LPS per nasabah per bank adalah Rp 2 miliar

    Karir | Kebijakan Privasi | Pengaduan & Bantuan

    © PT Bank Mega Syariah