Jaringan Kami
M-Syariah
Contact Center
  • Produk

    Individu

    Bisnis

    Simpanan
    Pembiayaan
    Kartu Debit
    Kartu Pembiayaan
    Loyalty & Benefit
    Donasi dan Amal
    Simpanan
    Pembiayaan
  • Digital Banking
    M-Syariah
    Virtual Account
    Cash Management Services
    Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    Bancassurance
    Reksadana
  • Layanan
    BI-RTGS
    SKNBI
    BI FAST
    Bank Garansi
    Transfer Online
    LC & SKBDN
    Safe Deposit Box (SDB)
    Remittance
    ATM
  • Tentang Kami

    Profil Perusahaan

    Profil Manajemen

    Laporan Keuangan Perusahaan

    CSR

    Karir

    Sejarah Perusahaan
    Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    Struktur Organisasi
    Struktur Kepemilikan
    Struktur CT Corp
    Keunggulan BMS
    Penghargaan
    Dewan Komisaris
    Dewan Direksi
    Dewan Pengawas Syariah
    Pejabat Eksekutif
    Sekretaris Perusahaan

    Tata Kelola Perusahaan

    Pelaksanaan Tata Kelola
    Laporan Eksposur Risiko
    Laporan Pengaduan Nasabah
    WhistleBlowing System
    Laporan Tahunan
    Laporan Keberlanjutan
    Laporan Bulanan
    Laporan Triwulanan
    Laporan Keuangan Tahunan
    Laporan Keuangan Induk
    Laporan Tahunan Entitas Induk
    Kebijakan CSR
    Kegiatan CSR BMS
    Mega Syariah Berbagi
  • Artikel
    Berita
    Edukasi & Tips
  • Promosi
x
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Donasi dan Amal
CMS
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Donasi dan Amal
CMS
  • Produk
    • Individu
    • Simpanan
    • Pembiayaan
    • Kartu Debit
    • Kartu Pembiayaan
    • Loyalty & Benefit
    • Donasi dan Amal
    • Bisnis
    • Simpanan
    • Pembiayaan
  • Digital Banking
    • M-Syariah
    • Virtual Account
    • Cash Management System
    • Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    • Bancassurance
    • Reksadana
  • Layanan
    • BI-RTGS
    • SKNBI
    • BI FAST
    • Bank Garansi
    • Transfer Online
    • LC & SKBDN
    • Safe Deposit Box (SDB)
    • Remittance
    • ATM
  • Tentang Kami
    • Profil Perusahaan
    • Sejarah Perusahaan
    • Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    • Struktur Organisasi
    • Struktur Kepemilikan
    • Struktur CT Corp
    • Keunggulan BMS
    • Penghargaan
    • Profil Manajemen
    • Dewan Komisaris
    • Dewan Direksi
    • Dewan Pengawas Syariah
    • Pejabat Eksekutif
    • Sekretaris Perusahaan
    • Laporan Keuangan Perusahaan
    • Laporan Tahunan
    • Laporan Keberlanjutan
    • Laporan Bulanan
    • Laporan Triwulanan
    • Laporan Keuangan Tahunan
    • Laporan Keuangan Induk
    • Laporan Tahunan Entitas Induk
    • Tata Kelola Perusahaan
    • Pelaksanaan Tata Kelola
    • Laporan Eksposur Risiko
    • Laporan Pengaduan Nasabah
    • WhistleBlowing System

    • CSR
    • Kebijakan CSR
    • Kegiatan CSR BMS
    • Mega Syariah Berbagi

    • Karir
  • Artikel
    • Berita
    • Edukasi & Tips
  • Promosi
  1. Berita
  2. Siaran Pers
  • Berita Menarik Lainnya
  • Bank Mega Syariah Raih Indonesia Corporate Secretary Champions 2025
  • Informasi Maintenance System pada 12 - 13 September 2025
  • Informasi Maintenance System pada 5 - 7 September 2025
  • Lihat Semua Berita >>
  • Bank Mega Syariah Berikan Layanan Cek Kesehatan Gratis untuk Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2025

    4 September 2025 | Tim Bank Mega Syariah

    Jakarta - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Bank Mega Syariah menegaskan komitmennya untuk selalu menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah. Pada momen istimewa ini, Direksi dan manajemen Bank Mega Syariah menyapa langsung nasabah di sejumlah kantor cabang di Jakarta dan Surabaya untuk memberikan pelayanan yang lebih personal sekaligus menerima aspirasi dari nasabah.

    Sebagai upaya mengapresiasi nasabah, pada Harpelnas tahun ini Bank Mega Syariah juga menghadirkan talkshow edukatif seputar gaya hidup sehat, pencegahan penyakit jantung, hingga tips menjaga kualitas hidup yang dibawakan oleh dokter-dokter dari rumah sakit ternama. Nasabah juga dapat kesehatan melakukan cek kesehatan gratis di sejumlah cabang antara lain KC Arteri Pondok Indah, KCP Kelapa Gading, dan KCP Trans Icon Surabaya.

    Corporate Secretary Division Head Bank Mega Syariah Hanie Dewita mengatakan Bank Mega Syariah selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya melalui pelayanan prima dan produk yang komprehensif. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah telah mempercayakan Bank Mega Syariah sebagai mitra keuangan mereka.

    “Hari Pelanggan Nasional adalah momentum istimewa bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah setia. Hari spesial ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi serta mempererat kedekatan dengan para nasabah,” ungkap Hanie.

    Bank Mega Syariah juga memperkuat pertumbuhan bisnis melalui strategi B2B2C dengan mengoptimalkan cross selling lintas produk untuk ekosistem di nasabah korporasi, seperti penempatan payroll, penawaran pembiayaan pemilikan rumah, hingga pembiayaan haji khusus bagi karyawan pada nasabah pembiayaan korporasi.


    Kepercayaan dan loyalitas nasabah juga turut mendorong solidnya kinerja keuangan perseroan di semester pertama 2025. Dalam periode tersebut, Bank Mega Syariah berhasil mencatatkan perolehan laba sebelum pajak mencapai lebih dari Rp117,30 miliar, tumbuh 3,46% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp113,38 miliar (year on year/YoY). Selain itu, total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp9,55 triliun, melonjak hampir 29,84%. Kinerja DPK juga impresif, dengan pertumbuhan 18% year-on-year menjadi lebih dari Rp11 triliun hingga Juni 2025.

    Bagikan Berita

  • Berita Menarik Lainnya
  • Bank Mega Syariah Raih Indonesia Corporate Secretary Champions 2025
  • Informasi Maintenance System pada 12 - 13 September 2025
  • Informasi Maintenance System pada 5 - 7 September 2025
  • Lihat Semua Berita >>

    PT Bank Mega Syariah

    Kantor Pusat

    Menara Mega Syariah

    Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta 12950

    Telp: (021) 2985 2000 (Hunting)

    Fax: (021) 2985 2100

    E-mail: corporate.affairs@megasyariah.co.id

    Layanan Nasabah

    Mega Syariah Call

    (021) 2985 2222

    customercare@megasyariah.co.id

    Ikuti Sosial Media Kami

    Terdaftar & Diawasi

    Bank Mega Syariah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

    *Maksimum nilai simpanan yang dijamin LPS per nasabah per bank adalah Rp 2 miliar

    Karir | Kebijakan Privasi | Pengaduan & Bantuan

    © PT Bank Mega Syariah