Jaringan Kami
M-Syariah
Contact Center
  • Produk

    Individu

    Bisnis

    Simpanan
    Pembiayaan
    Kartu Debit
    Kartu Pembiayaan
    Loyalty & Benefit
    Donasi dan Amal
    Simpanan
    Pembiayaan
  • Digital Banking
    M-Syariah
    Virtual Account
    Cash Management Services
    Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    Bancassurance
    Reksadana
  • Layanan
    BI-RTGS
    SKNBI
    BI FAST
    Bank Garansi
    Transfer Online
    LC & SKBDN
    Safe Deposit Box (SDB)
    Remittance
    ATM
  • Tentang Kami

    Profil Perusahaan

    Profil Manajemen

    Laporan Keuangan Perusahaan

    CSR

    Karir

    Sejarah Perusahaan
    Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    Struktur Organisasi
    Struktur Kepemilikan
    Struktur CT Corp
    Keunggulan BMS
    Penghargaan
    Dewan Komisaris
    Dewan Direksi
    Dewan Pengawas Syariah
    Pejabat Eksekutif
    Sekretaris Perusahaan

    Tata Kelola Perusahaan

    Pelaksanaan Tata Kelola
    Laporan Eksposur Risiko
    Laporan Pengaduan Nasabah
    WhistleBlowing System
    Laporan Tahunan
    Laporan Keberlanjutan
    Laporan Bulanan
    Laporan Triwulanan
    Laporan Keuangan Tahunan
    Laporan Keuangan Induk
    Laporan Tahunan Entitas Induk
    Kebijakan CSR
    Kegiatan CSR BMS
    Mega Syariah Berbagi
  • Artikel
    Berita
    Edukasi & Tips
  • Promosi
x
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
Penelusuran Cepat
Raih Grand Prize Voucher Haji Plus di Poin Haji Berkah Mega Syariah
Wujudkan Mimpi ke Dubai bersama Syariah Card
Investasi di Deposito Berkah Digital, Dapatkan Extra Berkah dengan Total Benefit Hingga 6% p.a!
Donasi dan Amal
CMS
  • Produk
    • Individu
    • Simpanan
    • Pembiayaan
    • Kartu Debit
    • Kartu Pembiayaan
    • Loyalty & Benefit
    • Donasi dan Amal
    • Bisnis
    • Simpanan
    • Pembiayaan
  • Digital Banking
    • M-Syariah
    • Virtual Account
    • Cash Management System
    • Deposito Online
  • Priority Banking
  • Wealth Management
    • Bancassurance
    • Reksadana
  • Layanan
    • BI-RTGS
    • SKNBI
    • BI FAST
    • Bank Garansi
    • Transfer Online
    • LC & SKBDN
    • Safe Deposit Box (SDB)
    • Remittance
    • ATM
  • Tentang Kami
    • Profil Perusahaan
    • Sejarah Perusahaan
    • Visi, Misi & Nilai Perusahaan
    • Struktur Organisasi
    • Struktur Kepemilikan
    • Struktur CT Corp
    • Keunggulan BMS
    • Penghargaan
    • Profil Manajemen
    • Dewan Komisaris
    • Dewan Direksi
    • Dewan Pengawas Syariah
    • Pejabat Eksekutif
    • Sekretaris Perusahaan
    • Laporan Keuangan Perusahaan
    • Laporan Tahunan
    • Laporan Keberlanjutan
    • Laporan Bulanan
    • Laporan Triwulanan
    • Laporan Keuangan Tahunan
    • Laporan Keuangan Induk
    • Laporan Tahunan Entitas Induk
    • Tata Kelola Perusahaan
    • Pelaksanaan Tata Kelola
    • Laporan Eksposur Risiko
    • Laporan Pengaduan Nasabah
    • WhistleBlowing System

    • CSR
    • Kebijakan CSR
    • Kegiatan CSR BMS
    • Mega Syariah Berbagi

    • Karir
  • Artikel
    • Berita
    • Edukasi & Tips
  • Promosi
  1. Berita
  2. Penghargaan
  • Berita Menarik Lainnya
  • Pengumuman Klasemen Sementara Balapan QRIS
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Lihat Semua Berita >>
  • Konsisten Tingkatkan Layanan, Bank Mega Syariah Raih 2 Penghargaan dari Infobank

    2 Juli 2024 | Tim Bank Mega Syariah

    Jakarta - PT Bank Mega Syariah mendapatkan 2 penghargaan sekaligus di ajang 21th Infobank-MRI Banking Service Excellence Awards 2024. Penghargaan yang diraih berupa The 1st Best ATM Cabang dan The 2nd Best Website.

    Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang dilakukan Marketing Research Indonesia (MRI) dengan mengukur kualitas layanan bank di kantor cabang secara tatap muka, maupun layanan digital banking.

    Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Infobank Karnoto Mohamad kepada Priliandi B. Wisaksono selaku Operation & General Services Division Head di Jakarta, 2 Juli 2024.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada Infobank dan MRI atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh insan Bank Mega Syariah dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah,” ungkap Priliandi.

    Priliandi mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti keseriusan Bank Mega Syariah dalam menjaga kualitas layanan guna memberikan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi.

    Menurut Priliandi, tantangan yang akan dihadapi oleh industri perbankan khususnya perbankan syariah akan semakin besar di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi dan kenaikan suku bunga Bank Indonesia. Oleh sebab itu, Bank Mega Syariah harus senantiasa meningkatkan kapasitas perusahaan; baik dari sisi layanan maupun digital channel agar dapat bersaing.

    “Bank Mega Syariah terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan nasabah dengan memanfaatkan teknologi digital yang aman dan tetap fokus pada customer centric,” ujar Priliandi.

    Selain pengelolaan ATM dan website, pelayanan Bank Mega Syariah yang mendapatkan penilaian performa terbaik di antaranya Pengelolaan Sosial Media (Peringkat 3), Mobile Banking (Peringkat 4), Layanan Melalui E-mail (Peringkat 4), Call Center (Peringkat 4), Satpam Bank (Peringkat 5), Teller (Peringkat 5), Customer Service (Peringkat 5), Pembukaan Account via Mobile App/Mobile Browser (Peringkat 5), dan Overall Walk in Channel (Peringkat 5).

    Penghargaan

    Bagikan Berita

  • Berita Menarik Lainnya
  • Pengumuman Klasemen Sementara Balapan QRIS
  • Suku Bunga Turun, Bank Mega Syariah Dorong Pembiayaan Ritel
  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan dengan Fitur Easy Spending Syariah Card
  • Lihat Semua Berita >>

    PT Bank Mega Syariah

    Kantor Pusat

    Menara Mega Syariah

    Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta 12950

    Telp: (021) 2985 2000 (Hunting)

    Fax: (021) 2985 2100

    E-mail: corporate.affairs@megasyariah.co.id

    Layanan Nasabah

    Mega Syariah Call

    (021) 2985 2222

    customercare@megasyariah.co.id

    Ikuti Sosial Media Kami

    Terdaftar & Diawasi

    Bank Mega Syariah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

    *Maksimum nilai simpanan yang dijamin LPS per nasabah per bank adalah Rp 2 miliar

    Karir | Kebijakan Privasi | Pengaduan & Bantuan

    © PT Bank Mega Syariah