26 September 2023 | Tim Bank Mega Syariah
JAKARTA - PT Bank Mega Syariah (BMS) kembali meraih penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta pada Selasa (26/9/2023).
Ini merupakan tahun ketiga BMS mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).
Sebelumnya selama dua tahun berturut-turut BMS meraih peringkat Gold untuk kategori The Best Telesales Team, hingga akhirnya pada tahun 2023 ini BMS berhasil meraih peringkat Platinum. Penghargaan ini diterima langsung oleh Agent Mega Syariah Call BMS, Deny Prasetyo dan Imam Mustofa.
Capaian ini merupakan bukti nyata komitmen BMS untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan sebagai upaya untuk menghadirkan layanan yang prima untuk masyarakat dan nasabah.
Sebelumnya, pada Juli 2023, BMS juga mulai mengoperasikan fasilitas Contact Center barunya yang lebih luas dan memiliki sistem yang terkini. Diharapkan, fasilitas Contact Center baru ini, akan meningkatkan kemampuan BMS dalam melayani kebutuhan para nasabah serta mendukung peningkatan kinerja bisnis BMS, melalui respon panggilan yang cepat dan memberikan solusi yang tepat kepada para nasabah.
Masyarakat dan nasabah setia Bank Mega Syariah dapat mengakses layanan Customer Care Bank Mega Syariah di nomor (021) 2985 2222 yang beroperasi non stop 24 jam.
Bagikan Berita