Bank Mega Syariah Raih Digital Financial Excellence Award 2024
5 Desember 2024 | Tim Bank Mega Syariah
Jakarta – Bank Mega Syariah meraih peringkat kedua dalam Digital Financial Excellence Award 2024 kategori Bank Syariah Devisa. Penghargaan yang digagas oleh Media Asuransi ini didasarkan pada pencapaian Bank Mega Syariah dalam berbagai aspek, seperti Customer Engagement, Customer Experience, Customer Trust & Perception, Customer Insight, hingga pelibatan pelanggan dengan disabilitas.
Penghargaan ini diberikan oleh Pemimpin Redaksi Media Asuransi Achmad Aris kepada Digital Business & Product Management Division Head Bank Mega Syariah, Benadicto Alvonzo Ferary, dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan di Ballroom 3, Hotel Fairmont, Jakarta, 5 Desember 2024.
Benadicto Alvonzo Ferary, yang akrab disapa Ben, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Media Asuransi atas penghargaan ini. "Penghargaan ini menjadi dorongan bagi Bank Mega Syariah untuk terus berinovasi dan memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan digital terbaik kepada masyarakat. Kami percaya bahwa transformasi digital adalah kunci untuk mendukung inklusi keuangan syariah di Indonesia," ujar Ben.
Pertumbuhan signifikan juga terlihat pada layanan QRIS Bank Mega Syariah. Per September 2024, total volume transaksi QRIS meningkat hingga 9 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara itu, jumlah transaksi QRIS tumbuh 6 kali lipat dengan jumlah merchant mencapai 2.361 merchant pada November 2024.
Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan Bank Mega Syariah dalam mendukung ekosistem digital yang inklusif dan efisien. “Ke depan, Bank Mega Syariah akan terus mengembangkan inovasi digital untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Ben.