home / profil-manajemen / Direksi
Direksi

Yuwono Waluyo

Direktur Utama

Warga Negara Indonesia,lahir di Kudus, Jawa Tengah, pada 12 Mei 1966. Meraih gelar sarjana dari Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen, Universitas Krisna dwipayana, Jakarta dan Diploma dari Fakultas Sastra Inggris, Universitas Indonesia, Jakarta. Menyelesaikan Master in Business Administration pada tahun 2009 di Asian Institute of Management, Manila, Filipina.

Yuwono Waluyo menjabat sebagai Direktur Utama di Bank Mega Syariah sejak Agustus tahun 2019 setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional sejak Tahun 2015. Sebelum bergabung dengan Bank Mega Syariah, beliau pernah bekerja di Bank Summa, Bank Universal dan Bank Permata dengan berbagai jabatan, hingga kemudian bergabung dengan Bank Mega pada tahun 2003 dengan jabatan terakhir sebagai Regional Manager.

Rasmoro Pramono Aji

Direktur Bisnis

Warga Negara Indonesia, lahir di Banjarnegara, pada 22 September 1966. Meraih gelar sarjana dari Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor Tahun 1989.

Rasmoro Pramono Aji menjabat sebagai Direktur Bisnis di PT Bank Mega Syariah sejak 2022, setelah sebelumnya selama 2021 dipercaya menjadi Group Head Bisnis. Sebelum bergabung dengan Bank Mega Syariah, beliau berkarir di berbagai bank diantaranya : PT Bank MNC Internasional Tbk (sebagai Chief Network & Operation Officer, Chief Commercial & Consumer Biz), QNB Indonesia (sebagai Network & Distribution Head - Retail Banking Group Head)UOB Indonesia (Sebagai Head of GSM Core Banking, National Sales Credit Card Head, Privilege Banking dan Wealth Banking)Royal Bank Of Scotland (Sebagai Head Of Integration – Retail, Private and Commercial Banking, Head Of Islamic BankingABN Amro Indonesia (Sebagai Consumer FinanceSales & Distribution – Van Gogh Preferred BankingBranch Manager Bandung dan Branch Manager di Bali)PT Bank Bali, Tbk (sebagai Area Manager Bali)

Slamet Riyadi

Direktur Operation & Transformation

Warganegara Indonesia, lahir di Cimahi pada 20 November 1971. Meraih gelar Sarjana Manajemen dari Universitas Pasundan Bandung dan Magister Management dari Universitas Padjadjaran Bandung.
 

Menjabat sebagai Direktur Ops & Transformation Bank Mega Syariah sejak tahun 2019. Sebelumnya beliau berkarir di berbagai Bank diantaranya; Bank Negara Indonesia dengan posisi terakhir sebagai VP Business Solution Head, kemudian Bank QNB Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Group Head IT & Digital Banking serta Head of Strategic Planning & CMO, dan terakhir menjadi Associate Director Operation & System / CTO Bank Victoria.

Marjana

Direktur HC, Risk & Compliance

Warga Negara Indonesia, lahir di Bantul, Yogyakarta, pada 21 April 1965. Meraih gelar sarjana dari Jurusan Agronomi, Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Yogyakarta dan telah menyelesaikan program master pada Executive Master of Business Administration Asian Institute of Management, Manila, Filipina.
 

Marjana menjadi Direktur HC, Risk & Compliance sejak 2014, setelah sebelumnya selama 2009-2014 dipercaya menjadi Direktur Operasi & IT. Sebelum bergabung dengan Bank Mega Syariah, beliau pernah menduduki beberapa jabatan di Bank Universal dan Bank Mega hingga menjadi Credit Administration Division Head pada periode 2005-2009, dan (Pjs.) Legal Division Head selama 2008-2009.

Pemenang Kepoin Sultan Grand Prize